Rabu, 04 Januari 2017

KRL ( Kereta Rel Listrik )

   Kereta merupakan angkutan masal yang sangat murah, KRL contohnya menjadi kebutuhan tranportasi yang penting sekali. Jarak tempat kerja dengan tempat tinggal yang semakin lama semakin jauh. Kerja di Jakarta Rumah di Bogor sudah banyak dijumpai sekarang dihitung jarak kurang lebih 100 km. Apalagi sarana transportasi ini di pergunakan untuk keperluan  pergi ketempat kerja yang notabene hampir setiap hari kerja dipergunakan baik pulang maupun pergi kerja sangat melelahkan.   
   Perkembangan PT. KAI sudah bisa diacungi dua jempol untuk sekarang segi keamanan dan pelayanan. Contohnya dikota besar seperti Jakarta.   
    Kalau buat cerita suka duka di KRL pasti pasti akan panjang dan gak akan habis-habis. Salah satu cerita disini yaitu dibuatnya gerbong khusus untuk para kaum hawa atau wanita, bentuk pelayanan penumpang wanita ini bertujuan untuk kenyamana baik kereta dalam keadaan sepi maupun sibuk terletak di rangkaian gerbong paling depan maupun belakang.  
   Dinegara tetangga juga sama pelayanannya terhadap penumpang kereta wanita, itupun juga harus diimbangi dengan penumpangnya sendiri juga harus waspada didalam tranportasi umum. Saling menjaga disini jangan memancing perbuatan pelecehan sexual he.he. paling asik dengernya... dari sikap duduk wanita yang sangat protesi seperti gambar berikut

dijamin aman terhadap spy cam orang iseng.
   Dalam setiap gerbong juga terdapat kursi prioritas untuk para ibu hamil, wanita orang tua, orang cacat, ibu bawa balita. Etika ketimuran sudah mulai memudar seiring perkembangan jaman, harus diperhatiakan dong...
   Memang tempat duduk untuk transportasi umum ini terbatas maksudnya agar dapat menampung banyak orang sehingga biaya bisa ditekan gitu. contoh orang ini juga aneh menurut saya untuk mendapatkan kenyaman di kereta yang jelas di Indonesia tidak boleh melakukan hal ini
  Memang banyak pipa besi panjang tapi bukan untuk bergelantungan seperti kelelawar. hanya untuk pegangan tangan agar tidak jatuh pada waktu kereta berjalan. Kalau seperti ini boleh..wk..wk..
Banyak cerita yang didapat di KRL lain waktu disambung lagi. Eh lupa kalau buat trend center baju maupun barang elektronik bisa juga loh ditemui di KRL..trend rambut, potongan rambut juga banyak seperti trend pic berikut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda untuk kemajuan kami. Terima Kasih.