Kamis, 05 Januari 2017

Kontainer

Pernah lihat kontainer? atau istilahnya petikemas wadah untuk membawa barang yang akan dikirim kesuatu tempat, untuk orang indonsesia, ya pernah dan tidak sembarang tempat kita dapat melihat kontainer dalam jumlah banyak karena biasanya kontainer di tarik atau dibawa oleh truk traktor yang panjang bisa juga disebut truk trailer. komunitas kontainer peti kemas sudah pasti banyak terdapat di pelabuhan kapal laut yang kemudian didistribusikan oleh truk trailer atau kereta api. Ukuran bisa mencapai 40 fit panjangnya, 20 fit dan lain2.



Seiring berjalannya waktu fungsi dari kontainer semakin meluas, dari yang dipergunakan untuk sarana tempat barang yang akan dikrim bisa juga sebagai tempat tinggal orang. Sudah barang tentu melalui tahap modifikasi yang memenuhi syarat dan layak untuk dapat ditinggali oleh orang. Buat tinggal orang disini selain tinggal juga bisa sebagai alat untuk melakuan kegiatan yaitu misalnya sebagai tempat kantor. Untuk yang mempunyai perusahaan seperti property sangat cocok digunakan sebagai kantor karena mobilitas yang berpndah -pindahnya perusahaan sangat tinggi. Sehingga akan lebih hemat kalau menggunakan kantor yang menggunakan kontainer tersebut.



Melalui www.cermejaya.com Business Phone 081296723718 Business Address DEPO TBNS    jl cakung cilincing  km 3,5 semua dapat diwujutkan.


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda untuk kemajuan kami. Terima Kasih.